Fadhil Ashari On Minggu, 29 Januari 2012


FILM STAR TREK 2009



James Tiberius Kirk (Chris Pine) dan  Spock (Zachary Quinto) adalah dua karakter yang berseberangan. Kirk  adalah pemuda dengan jiwa pemberontak sementara Spock tak pernah  melakukan hal yang tak logis namun takdir mempertemukan mereka berdua  dan bahkan keduanya menjadi sahabat sekaligus tim yang sangat solid.


Kirk yang sejak lahir telah ditinggal mati  oleh ayahnya tumbuh menjadi pemuda liar sampai akhirnya ia bertemu  Kapten Christopher Pike (Bruce Greenwood) yang menyarankan Kirk untuk  bergabung dalam akademi Starfleet dan melanjutkan jejak ayahnya sebagai  seorang kapten pesawat angkasa luar. Merasa tertantang, Kirk pun  memutuskan untuk bergabung dengan Starfleet. Di akademi inilah ia  kemudian bertemu dengan Leonard McCoy (Karl Urban) yang lantas menjadi  sahabat baik Kirk.


Suatu  ketika, Starfleet menerima pesan darurat dari planet Vulcan dan segera  saja beberapa armada pesawat ruang angkasa dikirim untuk memberikan  bantuan. Kirk yang diskors tak boleh bergabung namun dengan bantuan  McCoy, Kirk berhasil masuk ke dalam pesawat USS Enterprise. Saat  mendekat Vulcan, Kirk baru sadar bahwa semua itu jebakan dan ia berusaha  meyakinkan kapten Pike bahwa yang terjadi adalah serangan terhadap  planet Vulcan.


Dalam  serangan itu Kapten Pike disandera oleh Kapten Nero (Eric Bana)  sementara seluruh planet Vulcan musnah termasuk ibu Spock yang gagal  diselamatkan. Kirk pun lantas terlibat perseteruan dengan Spock yang  menjabat sebagai kapten kapal menggantikan Pike. Perseteruan ini membuat  Spock terpaksa membuang Kirk dari USS Enterprise. Terdampar di Delta  Vega, Kirk akhirnya malah menemukan satu pencerahan yang akan menjadi  kunci penyelamatan bumi dari dendam Kapten Nero.


(kapanlagicom)


Download Film STAR TREK 2009


Download Film


Subtitle Eng


Subtitle Indonesia

Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002



Share%MINIFYHTML837d030503ad717f8343b033771673495%





( klik " Like " Dan " +1 "  jika kamu suka Film ini )




Pencarian Populer:



Sinopsis FILM STAR TREK 2009 ini dipersembahkan oleh Downloadfilem.com.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages

Category

Archive

Popular Posts

Categories

Followers

Catwidget1